Tips

Trik Agar Septic Tank Tidak Mudah Penuh Sebelum Panggil Sedot Septictank Depok

Untuk warga Kota Depok dan sekitarnya, jika dirasa ada tanda septic tank mulai penuh maka memanggil jasa sedot WC Depok adalah solusi yang tepat. Namun tidak ada salahnya anda mengetahui beberapa trik di bawah ini.

 

Trik Agar Septic Tank Tidak Mudah Penuh

Trik-trik berikut ini bisa anda terapkan agar septic tank di Rumah tidak mudah penuh. Selain itu jika diterapkan trik ini bisa mengurangi kejadian WC mampet di Rumah anda.

1. Pelihara Ikan Lele di Septic Tank

Lele merupakan salah satu jenis ikan yang dapat memakan kotoran. Memelihara ikan jenis ini di septic tank bisa membantu anda untuk mengurangi isi septic tank. Karena kotoran yang masuk nantinya bisa dimakan oleh si ikan. Dengan begini tangki septic tank bisa penuh dalam waktu yang lebih lama.

2. Memasang Septic Tank Tambahan

Jika memang penghuni rumah sangat banyak dan septic tank yang dipasang sekarang tidak mencukupi. Tidak ada salahnya untuk memasang satu lagi septic tank atau beberapa septic tank tambahan. Dengan begitu anda tidak perlu sebentar-sebentar panggil tukang sedot septic tank Depok. Dengan septic tank lebih dari satu, maka penampungan pasti tidak mudah penuh.

3. Pilih dan Pakai Bahan Terbaik

Septic tank memilih banyak tipe dan bahan pembuatan yang sangat bervariasi. Karena itu ketika anda membeli dan memasang septic tank. Pastikan untuk memilih bahan dengan kualitas yang bagus. Tidak hanya bagus saja, bahannya juga harus cocok dengan kesediaan lingkungan anda.

Jangan sekali-kali meremehkan pemilihan bahan pada septic tank. Karena pilihan bahan yang tepat dapat memberikan kenyamanan pada toilet Anda dalam jangka waktu lama.

 

Itulah trik agar septic tank tidak mudah penuh sebelum anda memutuskan untuk memanggil sedot septic tank Depok. Dengan menerapkan trik di atas anda bisa mengurangi frekuensi menggunakan jasa sedot septic tank.

Tentu saja, hal ini berarti anda bisa menghemat anggaran untuk penyedotan WC dan septic tank. Sekaligus membuat lingkungan dan sistem sanitasi di Rumah menjadi lebih bersih, sehat, dan awet.